05 April 2017

Cara Mendapat Uang dari shorte.st


   Shorte.st merupakan salah satu situs URL shortener yang cukup ternama. Shorte.st ini merupakan salah satu bagian dari produk milik Red Sky yang berdiri sejak tahun 2007. Red Sky ini merupakan sebuah perusahan ternama milik Arkadiusz dan Maciej Zawisza de Sulima, dimana salah satu website lain yang mungkin juga sering anda lihat adalah FilesTube.com. Meskipun berdiri pertama kali pada tahun 2007, Shorte.st sendiri baru dikembangkan mulai tahun 2013.
         Situs penyingkat URL bernama Shorte.st ini menawarkan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam menyingkat url, adapun yang membedakan situs shorte.st dengan situs yang lainnya, tak lain karena menurut saya pribadi, Shorte.st memberikan bayaran yang lebih tinggi kepada setiap membernya dibanding situs penyingkat URL lainnya.
        Setelah anda mengenal dan juga tahu cara menjalakan program pemendek url yang satu ini, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah mendaftar untuk menjadi publisher dari program shorter.st ini. Cara pendaftaran pada shorte.st ini pun bisa dibilang sangatlah mudah, hanya dengan menyelesaikan beberapa langkah tahapan pendaftaaran, anda akan langsung diterima.
Berikut langkah-langkah mendaftar shorte.st
1.    Log ke shorte.st bila sobat-sobat sekalian belum memiliki akunnya.
Silahkan mendaftar melalui link di bawah ini:
2.    Setelah ke buka klik Join di bagian atas
 3.   Selanjutnya isi form pendaftaran seperti alamat email dan password yang ingin Anda gunakan. Lihat pada gambar dibawah ini:
4.    Anda akan mendapatkan pesan seperti berikut ini. Yang artinya Anda harus membuka alamat email untuk melakukan aktivasi.
5.    Setelah membuka email dan melihat pesan dari shorte.st, klik tombol button (Click Here) atau klik link di bawahnya
6.    Sekarang Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran Shorte.st, langkah selanjutnya adalah cara menghasilkan uang dari Shorte.st.


Berikut adalah langkah-langkah menghasilkan uang dari Shorte.st
1.    Siapkan link apa saja yang ingin Anda perpendek, lalu masukkan link tersebut kedalam kotak seperti pada gambar dibawah ini dan klik tombol Shorter
2.    Maka sekarang link yang tadi, akan berubah menjadi link pendek, copy link tersebut
Langkah selanjutnya adalah tinggal mempromosikan link tersebut bagaimana supaya banyak dikunjungi. Semakin banyak link yang di shorter semakin banyak pula pundi pundi uang yang akan dihasilkan, dengan catatan semakin banyak pengunjung juga.

No comments:

Post a Comment